-->

Tuesday 16 February 2016

Tips Agar Char PB Garena Tidak Kena Hack

Akhir-akhir ini begitu maraknya penipuan terhadap akun Point Blank garena dengan modus bagi-bagi char, bagi-bagi cash dan bagi-bagi hadiah yang mengatas-namakan GM Point Blank garena Indonesia. Siapa yang tidak mau cash gratis, semua orang tentu pasti mau. Tapi tidak semudah itu pula orang lain mau memberikan cash secara cuma-cuma kepada siapapun. Kalau ada palingan itu hanya modus, apalagi kalau sudah minta ID dan password tentu sudah sangat mencurigakan. Dan lucunya lagi masa' dalam pilihannya kita disuruh pilih cash yang diinginkan. Jelas itu adalah modus penipuan, kalau mereka ikhlas kenapa tidak membagikan cash dengan cara memberikan kode voucer saja kepada kita tanpa harus meminta ID dan Password.


Untuk itu kita harus hati-hati. Padahal GM sudah seringkali mengingatkan troopersnya dengan kata-kata, "GM tidak pernah meminta ID dan Password kepada troopers. Jika ada pihak lain yang mengatas-namakan sebagai GM yang meminta ID dan Password jelas itu bukanlah GM". Kalimat itu seringkali kita lihat di dalam game atau forum resmi Garena.

Selain itu terkadang saat kita main di warnet, teman atau orang sebelah kita juga sering mengintip password char PB kita. Kalau tidak hati-hati maka char akan lenyap. Untuk itu supaya char aman perlu melakukan hal-hal berikut agar terhindar dari segala ha*ck.

Tips Agar Char PB Garena Tidak Kena Ha*ck

1. Amankan Akun Anda Dengan Verifikasi Akun Garena
Verifikasi akun garena adalah menghubungkan email atau nomor ponsel ke akun garena. Ini sangat penting dilakukan untuk mencegah dari segala macam bentuk penipuan. Jika nantinya akun anda di ha*ck atau lupa password maka dengan mudah bisa diambil kembali dengan cara tekan lupa password. Lalu masukan Email yang sudah diverifikasi dan ID akun garena anda untuk di Reset. Untuk cara verifikasi alamat email akun garena bisa anda baca disini Cara Verifikasi Alamat Email Akun Garena
.

2. Jangan Mudah Percaya dengan Segala modus GM Bagi-Bagi Hadiah
Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa akhir-akhir ini banyak yang menipu char PB garena dengan modus bagi-bagi hadiah seperti cash, senjata dan lainya. Kalau itu ada, jangan pernah mengikuti apa yang disuruhnya. Karena itu adalah langkah-langkah mereka untuk mendapatkan ID dan Password akun anda. Biasanya mereka memberikan form untuk diisi oleh korbanya, Setelah korban mengisinya dan mengklik tombol kirim. Maka data anda akan terkirim ke mereka untuk di segera diha*ck.

3. Ganti Password Akun PB Garena
Jika dicurigai banyak yang mengetahui password dari akun Point Blank anda maka scepatnya anda menggantinya karena bisa saja nanti malah mereka yang menggantinya lebih duluan sehingga anda tidak bisa lagi login menggunakan kata sandi yang lama. Untuk cara mengganti password akun PB garena anda bisa ikuti tutorial ini: Cara Ganti Password PB Garena / Tukar Kata Sandi 

4. Simpan Email dan Password Anda dengan Baik
Ini nih yang sering kali dilupakan para troopers. Email sudah diverifikasi tapi setelah itu password tidak disimpan dengan baik hingga keesokan harinya lupa dan tiba-tiba lupa password akun garena/ di ha*ck orang lain dan akhirnya bingung sendiri saat meminta password baru dikarenakan tidak mengingat password email yang sudah diverifikasi. Nah, untuk itu simpanlah Email dan Passwor anda dengan baik.

Cukup dengan mengikuti 4 tips diatas maka akun anda sudah aman dari segala ha*ck. Mulailah mencegahnya dari sekarang supaya tidak menyesal dikemudian hari.
Bagaiman kalau char sudah kena ha*ck duluan? sementara tips no 1 - 4 diatas belum diikuti. Maka langkah satu-satunya adalah anda dapat melaporkanya ke GM Point Blank Garena melalui forum pelaporan.

Advertiser